Rabu, 03 Mei 2017

HATI-HATI ! JANGAN SARAPAN NASI DAN KARI BEBEK, KENAPA?

Pagi tadi ada kejadian yang di alami oleh saudara Mansur.. sebelum bangun tidur dia tidak punya firasat buruk sedikit pun dan setelah bangun tidur dia menjalankan aktivitas seperti biasanya :

Bangun pagi, mandi, sarapan nasi gurih Aceh dengan kari bebek dan sedikit kerang sambal kesukaannya, lalu dia bergegas siap untuk berangkat ke tempat kerja dengan motornya,..

Namun tiba-tiba setelah ia naik ke motornya dan hendak menghidupkan motornya. Semuanya menjadi 'GELAP GULITA", dan dia tidak dapat melihat apa pun. Benar - benar gelap..
Dia hanya boleh mendengar...

Nafas terasa singkat, seperti kekurangan Oksigen dan peluhnya mulai bercucuran...

Apakah Ajal sudah mendekat..??? Apakah sudah siap pergi dengan tiba - tiba ..??? Dia sempat berfikir dan berdo'a sebisanya di dalam hati ;....Ya Allah, cobaan apa ini..??? Dosa apa yang telah di perbuatnya, "Apakah ini sudah memasuki Alam kematian..??? Sempat itu terfikir olehnya.... Atau apakah karena tekanan darah dan kadar kolesterolnya tiba - tiba naik gara - gara sarapan Nasi gurih dengan kari bebek dan sambal kerang...??? Apakah Kandungan Sarapan paginya yang salah..???

Setelah lama merenung diri, tapi tidak menemukan jawaban atas takdir ini. Ia pun pasrah dan hanya mampu berdoa. Namun akhirnya Allah berkehendak lain dan menyedarkan dia setelah di colek seorang gadis kecil anak TK.

Ommmm Oommm...
Oom kenapa tuch ???

Rupanya dia pakai helm terbalik..

Sekian dan selamat malam

Tidak ada komentar:
Write komentar